Dinas Pendidikan Kota Subulussalam Terima Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

oleh -114 views

Infoindonesianesw.com | Selasa,28 September 2021.

ACEH |Kepala Dinas Pendidikan Kota Subulussalam ,kembali menerima kunjungan dari Anggota DPRD kab. Toba Prov. Sumatra Utara diruang kerjanya, setelah sebelumnya juga menerima kunjungan Anggota DPRD Kab. Karo beberapa bulan lalu. Selasa, (28/9/2021).

Kunjungan Anggota DPRD kab. Toba kali ini bertujuan ingin berdiskusi dan menghimpun tata cara penerapan belajar tatap muka di Kota Subulussalam, yang telah terus berjalan meski dimasa pandemi Covid19.

Dikesempatan tersebut Kadisdikbud Kota Subulussalam H.sairun S.Ag memaparkan beberapa Langkah-langkah strategis secara terperinci, setelah mendengar dan memahami penaparan dari Kadisdik tersebut, salah sorang Anggota DPRD Kab. Toba ( Sahbudin ) mewakili rombongan mengapresiasi langkah berani dan terukur yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Subulussalam dan semua metode, yang dipaparkan akan Kami paparkan disidang DPRD Kab. Toba ,serta menyampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kab. Toba,”ujarnya.

Selanjutnya Sahbudin dari Partai PKB tersebut juga mengatakan, beberapa langkah dan strategi H. Sairun, S.Ag ,akan Kami adopsi ke Kab. Toba untuk bisa belajar tatap muka sebagaimana di Kota Subulussalam, “pungkasnya.

Selesai acara dialog salah satu Anggota DPRD menyerahkan bingkisan sekaligus Foto bersama.

Narasumber Pewarta : Sabirin Siahaan,IINews Aceh. Editor Redaksi IINews : Liesna Ega.