DESA POLEWALI TAK HENTI-HENTINYA BERBENAH YANG DI NAHKODAI AMBO CENNING

oleh -5 views

Infoindonesianews.com – Sabtu, 27 Maret 2021.

Bulukumba – Kepala Desa Ambo Cenning (46) memimpin satu Desa dengan jumlah penduduk kurang lebih 5 ribu jiwa terdiri dari 6 dusun, sebagian Kota Bulukumba masuk di wilayah Desa Polewali.

Pada Hari Sabtu,(27/3/2021) dilaksanakan giat kerja bakti di jalan jawi-jawi, dan warga yang mengikuti Kerjabakti 30 orang dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Desa Ambo Cenning yang di dampingi oleh Ketua RT, Jawi-jawi Fajar (50 thn) yang juga Anggota Polres Bulukumba.

Jawi-jawi lokasinya berdekatan dengan Pasar Sentral Bulukumba yang padat penduduknya tak luput dari pantauan Ambo Cenning,dan Kepala Desa Ambo Cenning mengatakan bahwa “kegiatan inipun melingkupi pembersihan di sepanjang drainase yang ada di jawi-jawi,dan kini air sudah mengalir dan bersih tidak tersumbat lagi,”ungkap Kepala Desa Ambo Cenning.

Ambo Cenning juga menyampaikan kan bahwa “Kami melakukan kerja bakti untuk langkah kongkrit dalam menjalankan dan mendukung program Bupati Bulukumba,”ungkapnya.

“Selain dari kerja bakti ini, Ambo Cenning sebagai Kepala Desa Polewali akan programkan perbaikan jalan Tani yang ada di Desanya, dengan demikian Kami mengharapkan Pemerintah Daerah dapat berperanserta mensupport rencana program tersebut ,”Harap Kepala Desa Ambo Cenning.

“Kami bersama aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama Bhabinkamtibmas serta Babinsa tak henti-hentinya berkoordinasi dalam rangka membenahi desa ini,”tuturnya.

Terakhir Ambo Cenning menyampaikan melalui awak media bahwa besok hari Minggu 28/03/2021 kerja bakti secara bergotong-royong akan dilanjutkan di wilayah compleks Puri asri yang masih masuk wilayah Desa Polewali,” pungkasnya,selesai Kerja bakti Pukul 12.15 Wita, dalam keadaan aman dan terkendali.

Narasumber Pewarta : Syarifuddin,IINews BULUKUMBA. Editor : Liesna Ega (Sekum IINews)