by

Danyon Marinir Makassar Danup Pada Upacara Penurunan Bendera HUT ke-75 Kemerdekaan RI Di Rujab Gubernur Sulsel

Infoindonesianews – Makassar, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Makassar Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, S.H.M.T.r. Opsla bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) pada upacara penurunan bendera merah putih peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI yang digelar di Rumjab Gubernur Sul-Sel Jl. Sungai tangka Makassar, Senin (17/08/2020) sore

Upacara yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman tersebut dihadiri unsur jajaran pimpinan TNI/POLRI, Forkopimda se-Sulawesi Selatan serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sulsel lainnya.

Pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Rumjab Gubernur Prov.Sul-Sel telah berjalan dengan hikmat , aman dan lancar dan penurunan Bendera Merah Putih oleh Paskibraka Makassar juga, berjalan lancar dan Sukses.

Danyonmarhanlan VI, Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, S.H,.M.T.r. Opsla menyampaikan rasa bangga dan syukurnya karena telah dapat menyelesaikan tugasnya sebagai komandan upacara dengan baik dan sukses pada acara penurunan bendera merah putih yang digelar oleh propinsi Sulsel sore tadi.

News Feed