Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.A.P., M.M ucapkan Terima Kasih atas Pelaksanaan Kunker RI 1 di Sintang.

oleh -39 views

Infoindonesianews.com | Kamis, 9 Desember 2021.

SINTANG | Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.A.P., M.M, sampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia bapak Jokowi di kab Sintang pada hari Rabu tanggal 8/12/21 dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang diharapkan.

Hal ini disampaikan oleh Danrem 121/Abw saat setelah mengantar bapak Presiden RI kembali ke Pontianak dan selanjutnya ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda kemarin Rabu, 8/12/21 dibandara Tebelian.

Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Dansat, kepada seluruh prajurit atas pelaksanaan tugas Pengamanan VVIP RI-1, sehingga kunker Bpk.Presiden RI selama di Sintang berjalan dengan Sukses,aman dan lancar.,” Ungkapnya

Lakukan evaluasi agar kegiatan yang sama pada tahun depan yang akan datang lebih baik lagi, aman dan lancar. Pasukan yang kembali ke Pangkalan masing – masing atau ke Pontianak, perhatikan faktor keselamatan personel dan materil selama perjalanan,” pinta Danrem

Ucapan Terimakasih juga kepada Pemda, Polri, instansi dan stakeholders Pusat, Daerah Sintang dan unsur terkait yg terlibat dalam pengamanan VVIP RI 1. Melalui sinergitas antara TNI dengan instansi terkait dalam rangka Pam RI 1 dapat berjalan sukses, lancar dan aman. Saya berharap agar sinergitas tetap kita pupuk bersama, sehingga dalam kegiatan apapun dapat berjalan dengan lancar,” Harap Brigjen TNI Dr Ronny.S.A.P.,M.M.

Editor Red : Liesna Ega 💻. Narasumber :Penrem121/Abw . Pewarta : Darma Projustitia.