Danramil 1606-01/Cakranegara Pimpin Sidak di Cafe-Cafe di Masa Penerapan PPKM Darurat Level 4 Bersama Intansi Terkait

oleh -31 views

infoindonesianews.com

Mataram – Dalam upaya untuk mengantisipasi warga masyarakat terpapar wabah virus Covid-19 dimasa pandemi saat ini, Koramil 1606-01/Cakranegara bersama Polsek Cakranegara beserta Pemerintah Daerah Kota Mataram tingkat Kelurahan melaksanakan sidak peneguran dan himbauan di masa Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 di wilayahnya yang berada di Kecamatan Cakranegara dan Kecamatan Sandubaya, Pada Selasa malam (27/07).

Kegiatan Sidak di masa PPKM Darurat Level 4 dengan sasaran di tempat hiburan malam seperti di Cafe-cafe dipimpin langsung oleh Danramil 1606-01/Cakranegara, Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., bersama anggotanya dan didampingi anggota Polsek Cakranegara beserta Lurah Abian Tubuh Lalu Jiniarta dan instansi lainnya.

Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., mengatakan,” bahwa salah satu diantaranya tempat hiburan malam yang dikunjungi di sidak malam ini diwilayahnya yaitu Kingsmen. Kepada manager kingsman maupun lkaryawanya di berikan teguran dan himbauan, agar untuk sementara waktu kingsmen maupun pemilik usaha lainnya agar selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam penerapan PPKM darurat di level 4 saat ini dan untuk sementara tempat hiburan di tutup, guna untuk mempercepat pemulihan kondisi di masa pandemi covid-19 saat ini. Dan kalau kondisi sudah seperti semula normal maka silakan semua bisa buka,” pungkas Danramil.

Ini semua kami lakukan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat supaya bisa untuk mempercepat penurunan kenaikan jumlah yang terpapar covid-19 saat ini di Kota Mataram dan ini harus ada kerjasama dengan semua pihak baik pemerintah, aparat keamanan TNI/Polri maupun dengan masyarakat terutama pengelola dunia usaha.

Danramil 1606-01/Cakranegara juga berpesan kepada masyarakat, agar untuk sementara kita semua harus disiplin prokes 5M dan mengikuti aturan-aturan yang sudah di buat oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah setempat demi untuk kebaikan kita bersama dan semoga Alloh selalu memberikan kita selalu kesehatan dan di jauhkan dari penyakit wabah virus Covid-19,” tutupnya.

(Dani)