INFO INDONESIA
Nasional

Danramil 1606-01/Cakranegara dan Empat Pilar Gelar Apel Gabungan Sekaligus Komsos Prokes Covid-19 di Wilkumnya

infoindonesianews.com

Mataram – Guna untuk mendukung Pemerintah Pusat mempercepat penanganan Covid-19 yang terjadi di beberpa daerah di Indonesia yang mengakibatkan banyaknya masyarakat yang terpapar wabah Virus Corona Covid-19. Pemerintah daerah melakasanakan giat melalui Program PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro di Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Terlihat hari ini, Danramil 1606 – 01/Cakranegara Kapten inf Jamuhur, S. Sos., dan Kapolsek Cakranegara Kompol Moh. Nasrullah, S.I.K., menghadiri giat Apel yang bertempat Lapangan Selaparang Squer Jalan R. Suprapto No.21A, Lingkungan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat bersama 3 (Tiga) Pilar, untuk menyamakan persepsi dan mempersipakan di wilayah hukum jajaran Korem 162/WB.

Usai melaksanakan apel di Lapangan Selaparang Squer, sekaligus dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Komsos penertiban Protokol Kesehatan (Prokes) yang bertempat di Pasar Cakranegara dan Pasar Abiantubuh Sandubaya.

Kegiatan apel bersama 4 Pilar. Turut hadir, Danramil 01 Cakranegara Kapten inf Jamuhur, S. Sos., Kapolsek Cakranegara Kompol Moh. Nasrullah, S.I.K., Camat Cakranegra Irfan Syafindra, S.STP., Camat Sandubaya Heny Suyasih, S.STP., Kepala Puskesmas Cakra dr Lilik Nurlaila, Kepala pusekesmas Babakan dr yulia,
Kepalsa Puskesmas Kr Taliwang dr dewi Nurlita, Seluruh Lurah kecamatan Cakra dan Sandubaya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas cakra dan sandubaya dan Kaling dan linmas cakra dan sandubaya.

Dan pada saat melaksanakan kegiatan tersebut, rencananya akan dilakukan patroli PPKM 5 Pilar skala di wilayah Cakra dan sandubaya menghimbau masyarakat untuk menindaklanjuti instruksi surat edaran Gubenrur NTB Nomor : 180/07/kum/tahun 2021 ttg PPKM mMikro Wilayah NTB. Dan SE Walikota Mataram: Nomor : 800/950/BPBD/VII/2021 tentang PPKM mikro Kota Mataram,” jelasnya.

“TNI/Polri bersama 3 pilar mengikuti aturan yang ada hanya demi keselamatan masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona bahkan dari Covid-19 versi Delta dan hasilnya semua negatif,” tutur Danramil 1606 – 01/Cakranegara.

Kegiatan penertiban Prokes bersama 4 pilar yang bertempat di Pasar Cakranegara dan Pasar Abiantubuh Sandubaya yang dilaksanakan mulai dari pagi hingga menjelang siang berjalan aman, lancar dan Kondusif,” tutupnya.

(Dani-iinews)

Related posts

Team MEM-C Jelajah Nusantara Gelar Baksos Bersama Polres Aceh Jaya di Mesjid Al-Muttaqin

info

Polres Lombok Tengah Siap Amankan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Libur Panjang 2020

info

Perdana Untuk Petani Sawit Di Lutim. Selain Menghasilkan Sawit Berkualitas, Petani Juga Handal Dibidang Dasar Hukum.

info