DANRAMIL 1403-16/NUHA KODIM 1403/SAWERIGADING KAPT. INF.DAHLAN BESERTA PERSONIL BABINSA TURUT MELAYAT WARGANYA YANG LAGI BERDUKA DI DUSUN TOGO DESA BALAMBANO KEC. WASUPONDA

oleh -53 views

INFO INDONESIA,COM- WASUPONDA_ LUWU TIMUR , Danramil 1403-16/Nuha, Kodim 1403/Sawerigading, Kapten Inf. Dahlan dan Babinsa Koramil 16 Nuha ikut serta melayat ketempat warga yang sedang berduka cita karena salah satu warganya meninggal dunia karena sakit atas nama Ibu Norma Dg. Baji di rumah duka di Dusun Togo, Desa Balambano, Kecamatan Wasuponda, Kab. Luwu timur, Senin (24/2/2020).

sebagai Danramil 16/Nuha Kapten Inf Dahlan ikut serta menghadiri warga di wilayahnya yang meninggal dunia, dan hal itu sebagai bentuk kedekatan dengan warga wilayah binaannya.

Menurut Kapten Inf Dahlan, kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga di wilayahnya yang tertimpa musibah meninggal dunia.

“Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan rakyat,” tuturnya.

Kapten Inf Dahlan menjelaskan, disinilah peran Danramil dan Babinsa melaksanakaan komunikasi sosial (komsos) dengan warga.

“Hal itu agar terjalin silaturahmi dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga,” jelasnya.

Turut hadir melayat Kades Balambano, Kharullah, S.H.I dalam sambutannya beliau turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

“Semoga amal baik Almarhuma di terima Allah di ampuni segala dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan. 

( HDYT/LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.