by

Danlantamal VI Terima Kunjungan Kanwil Bank BTN Sulsel dan Kancab Bank BTN Kota Makassar.

Infoindonesianews – Makassar, Dalam upaya memperkuat kemitraan dengan berbagai kalangan, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI ) Makassar terus membangun komunikasi dengan berbagai stakeholder yang ada di Sulsel.

Kali ini, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menerima kunjungan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Bank BTN Sulsel yang dilaksanakan oleh Regional Office Head Bank BTN Bpk. Edward Alimin Syarif yang didampingi Kepala Kantor Cabang (KaKancab) Bank BTN Kota Makassar / Branch Manager KC Makassar Bpk. Teguh Wahyudi bertempat di ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI, Jum’at (11/09/2020).

Kepada rombongan perbankan tersebut, Komandan Lantamal VI menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas kunjungan dan silaturahminya di Lantamal VI Makassar.

Komandan Lantamal VI berharap kedepan komunikasi dan hubungan yang terjalin baik selama ini tetap terjaga. “Perbankan sebagai mitra kita dibidang keuangan, semoga hubungan baik tetap terjalin terus.”, ucap Danlantamal VI.

Sementara itu Regional Office Head Bank BTN Sulsel Bpk. Edward Alimin Syarif mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lantamal VI atas kesediaannya menerima kunjungan rombongan dari Bank BTN.

“Atas nama Bank BTN disampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lantamal VI yang telah menerima kami dengan baik , kami bersyukur bisa bertemu dengan bapak Komandan pada kunjungan ini” ucap Bpk. Edward Alimin Syarif

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., Asrena Danlantamal VI, Ka Kuwil Lantamal VI dan Ka Akun Lantamal VI

News Feed