by

Danlantamal VI Terima Kunjungan Diropslat BNPP Basarnas RI

Infoindonesianews – Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menerima kunjungan silaturahmi Direktur Operasi dan Latihan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Diropslat BNPP) Basarnas RI Brigjen TNI Marinir Rasman M.Tr. Han bertempat di ruang Kerja Danlantamal VI, Rabu (09/09/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Danlantamal VI mengucapkan selamat datang di Makassar, semoga dengan kedatangan Diropslat BNPP Basarnas RI di Lantamal VI bisa berkenan. Selanjutnya Danlantamal VI memperkenalkan satu persatu pejabat jajaran Lantamal VI yang ikut dalam pertemuan tersebut.

Danlantamal VI berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini. “ Semoga pertemuan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang telah terjalin selama ini, ujar Danlantamal VI.

Sementara itu Diropslat BNPP Basarnas RI mengatakan selama di Sulawesi Selatan kedepan kami akan melaksanakan beberapa agenda kerja Basarnas yang telah diagendakan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E, Asops Danlantamal VI, Asintel Danlantamal VI,

News Feed