by

Danlantamal VI Silaturahmi Dengan Dirut PT. Pelindo IV

Infoindonesianews – Makassar, Sebagai pejabat Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) yang baru, Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, kunjungan silturahmi ke PT. Pelindo IV (Persero) di Jl Soekarno No.1 Makassar, Kamis (27/08/2020).

Kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Prasetyadi selaku Dirut PT Pelindo IV (Persero) beserta Direktur Teknik Rakosa dan Dwi Rahmat Toto sebagai Kepala sekertaris Perusahaan bertempat di Ruang VIP Lt. 7 kantor tersebut.

Danlantamal VI mengutarakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai pejabat baru Lantamal VI Makassar.

“Saya berharap kerjasama dan komunikasi yang terjalin selama ini dapat tetap terjalin dengan baik dan terus menerus sehingga koordinasi antar pejabat dapat berjalan lancar, karena diketahui selama ini antara pihak Lantamal VI dan Pelindo IV telah membangun hubungan yang baik dan beberapa kali juga mengadakan kerjasama di bidang pengamanan pelabuhan dan lain-lainnya”, ujarnya.

Perbincangan pun berlanjut, tampak para pejabat di kedua instansi tersebut membahas beberapa rencana ke depan yang berkaitan dengan pengembangan dan pembangunan pelabuhan di bawah Pelindo IV yang berada di wilayah Kota Makassar.

Hadir mendampingi Danlantamal VI dalam kunjungan ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., Asops dan Asintel Danlantamal VI.

News Feed