by

Danlantamal VI Saksikan Live Streaming Upacara Penurunan Bendera dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020

Infoindonesianews – Makassar, Selasa, 18 Agustus 2020- Bertempat di Kediaman Danlantamal VI, Jl. DR. Ratulangi No. 61 Makassar, berlangsung kegiatan menyaksikan Live Streaming Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020, Senin sore (17/08/2020).

Komandan Lantamal VI Laksma TNI Dr. Benny Sukandari., S.E., M.M., CHRMP., dalam acara ini didampingi oleh Wadan Lantamal VI Kolonel laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H., M.M., beserta para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI dan Dandenma Lantamal VI.

Danlantamal VI menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan agar dapat mengikuti secara langsung upacara penurunan bendera yang dilaksanakan di istana negara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo lewat Live Streaming dengan media internet.

“Walaupun kita tidak hadir di istana Kepresidenan namun kita tetap bisa menyaksikan secara langsung upacara penurunan bendera Merah Putih dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di kediaman rumah jabatan Danlantamal VI ini”, ujarnya.

News Feed