INFO INDONESIA
Nasional

CV. ANUGRAH BERSAMA; Setelah Saya Baca Jawab Dari Sanggahan, Ada yang Tidak di Indahkan Oleh Pokmil dan PPK

infoindonesianews.com


H.Zaiful Bahri, Ketua BPK Aspekindo, Angkat bicara Setelah saya baca jawab dari Sanggahan, ada yang tidak di indahkan oleh Pokmil dan PPK, Awak media bertanya yang mana yang tidak diindahkan. karena yang kami lihat sanggahan anda tidak melampirkan bukti hanya dugaan dan itu jelas tidak di anggap benar atau tidak di benarkan, Bulukumba juli 17, 2021.

“Dalam hal ini Saya tidak mau dikatakan mencari pembenaran”, ungkapnya H.Zaiful Bahri.

Hasil dari klarifikasi POKMIL dan PPK terkait Daftar Riwayat pengalaman kerja tidak di cantumkan dalam penolakan sanggahan.

Jikalau seandainya saya memiliki bukti tidak akan saya gunakan kata menduga. Dan langsung saya laporkan karena itu jelas pelanggaran yang tidak boleh di biarkan.

“Dalam surat sanggahan yang berbunyi dugaan, itu perlu di buktikan dengan menujukkan kalau CV. MITRA MUBARAK Memiliki pengalaman/majerial. dengan memunculkan pengalaman kerja di antaranya pernah kerja di mana dan tahun berapa”, Ungkapnya.

“Untuk membuktikan itu semua. Saya selaku pemegang CV. ANUGRAH BERSAMA, Berharap kepada UKPBJ untuk mengklarifikasi dan memunculkan hasil dari klarifikasi, beserta pengalaman kerja atau Sebagai rekam jejak di mana memang betul betul CV. MITRA MUBARAK, punya kemampuan dan menguasai seluruh teknis dan material Yang berkualitas dan tidak di ragukan. Sekiranya dugaan itu salah, dengan segala hormat kami mempersilahkan untuk melakukan di kerja bukan di cerita”,Ucap H.Zaiful Bahri, HS Kepada awak media InfoIdonesiaNewCo Sambil tersenyum menikmati secangkir kopi.

Setelah menemui Direktur CV. ANUGRAH BERSAMA, Kami mencoba menghubungi Unit kerja pengadaan barang dan jasa (UKPBJ) Namun sayang telponnya tidak di jawab.

(Heril Lbd-iinews)

Related posts

Anggota Koramil Tipe B 0808/01 Kota Kodim 0808 Blitar, Terus Gencarkan Himbauan 3 M Kepada Masyarakat

info

Jambore Mangrove Se-Sul-Sel, Bupati Maros Mengajak Masyarakat Untuk Menjaga Kelestarian Hutan Mangrove

info1

Meriahkan HUT RI Ke-73 Tahun, Dinas Pariwisata Libatkan 1000 Pecinta Sepeda Dikemas Dalam “Sepeda Nusantara”.

info