COMUNITY MANUFER AUTOMOTIF LAKUKAN SILATURAHMI WISATA

oleh -5 views

Infoindonesianews.com – Rabu, 7 April 2021.

Bulukumba – Manufer Comunity Outomotif Bulukumba ( MCO), melakukan kegiatan Silaturrahmi Wisata 07/04/2021.

Kegiatan ini merupakan sudah masuk agenda program tahunan yang dilaksanakan oleh Manufer Comunity Outomotif ,yang berpusat di Kabupaten Bulukumba.

Menurut Basir dg Mangka (37) salah seorang Anggota MCO yang ditemui oleh awak media di Lembah Biru juga sebagai Korlap pada Comunitas Cctv Lintas Sulawesi, mengatakan bahwa “kegiatan ini, Kami laksanakan untuk hal dan kegiatan yang sangat positif , serta sebagai ajang silaturahmi, juga bisa mengenal satu sama lainnya, termasuk Keluarga dari sesama comunitas,” tuturnya.

Hadir dalam acara silaturrahmi sekitar 100 orang anggota terdiri dari anggota Manufer Comunity itu sendiri juga Comunity Cctv-LS.

Icca (37) Ketua Umum Comunity Cctv-LS yang juga turut hadir dalam acara silaturrahmi wisata di Lembah Biru, terletak di Desa Palambarae ,di selenggarakan oleh Manufer Comunity mengatakan “bahwa jumlah Anggota Kami sudah berkisar 400 orang, dan Insya Allah ke depannya Kita akan melakukan kegiatan sosial, karena tujuan terbentuknya Comunity ini juga adalah untuk membantu sesama anggota yang melakukan perjalanan lintas Sulawesi, “paparnya.

Salah seorang Anggota Comunitas bernama Icca mengatakan bahwa “salah satu Comunitas yang baru terbentuk adalah Manufer Comuniti yang diketuai oleh Saudara Heril ,kerap di sapa sesama Anggota Comunity dengan panggilan Om Bek.

” luar biasanya karena Comunitas ini baru berusia 4 bulan berdirinya ,akan tetapi sudah mampu merekrut Anggota yang berkisar 150 Orang Anggota, dalam hal ini Saya sebagai sesama yang bergerak di bidang Comunity, secara pribadi Saya acungi jempol,” tutur Icca.

” bahkan secara pribadi Saya kagum dengan Manajemen Om Bek, bahkan Kami mewakili seluruh Anggota Comunity Cctv – LS dimana saja berada ,sangat mengapresiasi Manajemen Om Bek ini, “pungkasnya.

Narasumber Pewarta : Syarifuddin, Biro IINews Bulukumba.