INFO INDONESIA
Nasional

Cipkon, Jelang Pilgub Kapolsek Wasuponda Gencar Lakukan Pesan Kamtibmas

Infoindonesianews.com

Wasuponda – Memasuki H-4 tahun politik, upaya Polsek Wasuponda terus ditingkatkan dalam menciptakan kondisi yang aman dan damai di wilayah hukumnya. 

Hal ini sesuai dengan arahan dan perintah Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi. Dalam arahannya ia memerintahkan seluruh Jajarannya baik Polres maupun Polsek untuk meningkatkan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda, untuk menjalin komunikasi dan koordinasi menjelang pelaksanaan Pilgub Sulawesi Selatan.

Terlepas dari itu, Menindak lanjuti perintah pimpinan, Kapolsek Wasuponda IPTU Agusman memerintahkan personil polisi yang dikepalainya untuk menyambangi Sejumlah lapisan masyarakat yang sudah diperintahkan.

“Dalam giat Cipta Kondisi ini kami mengajak masyarakat Untuk bersama menjaga kondusifitas lingkungan selama pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 ,”ujarnya. Jumat (22/6)

Ia pun berharap dengan memberikan pesan kamtibmas jelang pilgub tersebut dengan menyambangi berbagai kalangan dapat meredam isu-isu politik yang mengarah ke Suku, Agama, Ras dan Antar golongan (SARA) serta tidak terhasut ujaran kebencian yang ditebarkan pihak-pihak yang tidak bertanggung  jawab.

“Kami meneruskan perintah atasan dan Sesuai perintah dan petunjuk pimpinan, kami jajaran Polsek Wasuponda siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna menyukseskan Pilkada Serentak tahun 2018 serta menekankan kepada seluruh anggota untuk bersikap netral,”tegasnya. (Andi Zachril)

Related posts

Ada Apa TNI-POLRI Surakarta Gelar Apel Pasukan Gabungan, Ini Jawabannya

info

Operasi Lilin 2020 Polres Maros Gelar Apel Pasukan Dipimpin Oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman MM

info

Agustinus Nahak Ketua Tim Hukum SN-KT: Kami Yakin Menang

info

Leave a Comment