INFO INDONESIA
Nasional

Cegah Penularan Corona,Sat Lantas Polres Maros Bagi Masker Dan Pasang Stiker Himbauan

infoindonesianews.com

Maros,sulsel- Satuan Lalulintas Polres Maros melaksanakan kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan membagikan masker kepada warga di pasar sentral jalan Jendral Sudirman, Selasa (06/07/2021).

Selain bagi-bagi masker, Sat Lantas juga memasang stiker ajakan memakai masker ke beberapa kendaraan roda empat.

Akp Darmawati mengatakan bahwa giat bagi-bagi masker dan pemasangan stiker yang dilakukan di pos lantas polres maros jalan jendral sudirman di depan pasar sentral lama ini untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

“Giat ini untuk mencegah peyebaran virus covid 19 dan kami membagikan makser ke beberapa pengendara yang melintas di jalan jendral sudirman,”Jelas Kasat Lantas Polres Maros Kepada Media.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa selain membagi masker ia juga memasangkan stiker dikendaraan roda empat yang melintas di jalan jendral sudirman.

“Selain kami membagikan masker kepada masyarakat, personil juga memasangkan stiker dikendaraan roda empat yang melintas,”Ujarnya.

Ia berharap dengan adanya giat seperti ini dapat mencegah penularan corona virus disease 19 dan menambah kesadaran masyarakat terhadap pentingnya meningkatkan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah.

“Kami berharap dengan rutinnya giat bagi-bagi masker dan pemasangan stiker himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”Tutup AKP Darmawati.

(JH-iinews)

Related posts

HUT RI Ke-74 Tahun 2019 Sebanyak 89 Orang Warga Binaan Rutan Klas II B Watansoppeng Dapat Remisi.

info

Danlantamal VI Buka Uji Terampil Glagaspur P-1/P-2 dan L-1/L-2

info

Sungai Tongguran Meluap Hingga Terjadi Banjir, Personil Polres Simalungun Pastikan Kondisi TKP Kondusif

info