INFO INDONESIA
Nasional

Bupati Maros Dan HIPMI Minta Perusahaan Retail Pasarkan Produk UMKM Maros

infoindonesianews.com

Maros – BPC HIPMI Maros kembali melakukan pertemuan dengan Bupati Maros diruang rapat kerja kantor Bupati Maros, Rabu 14/7/2021.

Pertemuan bersama Bupati Maros Kali ini dihadiri oleh Kadis Kopurindag kabupaten Maros, Deskerasnasda, KADIN Maros, PT Midi Utama Indonesia/ Alfamidi, pelaku UMKM lokal kabupaten Maros dan dari BPC HIPMI Maros.

Pertemuan ini sebagai tindak lanjut hasil audience BPC HIPMI Maros beberapa waktu lalu dengan Bapak Bupati berhubungan dengan subtansi langka awal membangun kerja sama pelaku UMKM lokal dengan pihak retail yang berada di kabupaten maros.

Hal ini menjadi positif karena dalam pertemuan tersebut pihak retail Alfamidi memberikan ruang pelaku UMKM untuk bisa bekerjasama dengan pihaknya. Dengan ketentuan standarisasi produk kemasan yang berlaku umum imbuh sekretaris umum HIPMI Maros Syukrie Sjahrir.

Bupati Maros H. A. S. Chaidir Syam, S.I.P., M.H. Sangat Mensupport hal ini bisa berjalan agar pelaku usaha kecil UMKM bisa masuk di pusat pusat perbelanjaan retail yang ada dikabupaten maros. Bukan cuma alfamidi yang saat ini hadir di pertemuan ini tapi kedepanya semua perusahaan retail yang ada di Kab. Maros.

Alfamidi saat ini memiliki kurang lebih 188 Minimarket yang tersebar di sulawesi selatan dan sulbar sedangkan di maros ada 7 minimarket yang menjadi pasar memajangkan produk lokal kabupaten maros.

(AC-iinews)

Related posts

Silaturahmi Serda Fachrul Rija dengan Warga sebagai Babinsa Nagari Campago Barat

info

Ajangsana Team Dispenad ke Satgas TMMD Kodim 1620/Loteng Disambut Antusias

info1

Pembentukan,Penetapan dan Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Kertajaya,Bandung Barat.

cr@redaksi redaksi