by

BUPATI BARRU Ir.H.Suardi Saleh,M.Si Rapid test gratis tetap berlanjut dan jangan persulit masyarakat

InfoIndonesiaNews-Barru
Gugus tugas covid-19 Barru hari ini selasa 14/07/2020 merapid 155 orang terjaring 2 orang terpapar reaktif, kedua wanita tersebut satu dari mangkoso Kec. soppeng riaja dan satu dari takkalasi kec.balusu

Tindakan gugus tugas langsung swab dan Isolasi mandiri dan diserahkan kemasing masing puskesmas untuk melakukan pemantauan. Tutur Darwis Kepala Sekretariat Gugus dimedia center.

Kegiatan rapid test oleh gugus semakin hari semakin banyak. Ini atas adanya Perwali Makassar bagi orang daerah yang menuju makassar diwajibkan memilki suket dari Gugus biasa disebut hasil rapid test reaktuf negatif. Jumlah yang dirapid selama ini sudah 1549 jadi sisa 400 ratusan rapid yang ada digugus tugas atas bantuan dari anggota DPR-RI drg.Hj.Hasnah Syam, MARS bbrapa hari yang lalu. Masyarakat sangat terbantu atas adanta rapid test dugugus selama ini.

Atas berjalannya rapid test gratis digugus dan ketatnya masuk diwilayah makassar bagi orang dari daerah ini jadi perhatian khusus pemda barru agar nasyarakat tetap terbantu sehingga proses rapid test gratis tetap berjalan seperti biasanya dan masyarakat jangan dipersulit karena itu kebutuhan.harapan bupat barru kepada teman teman gugus tugas.

Penulis : Irsam IINews

News Feed