by

BLT-DD Tahap 1 Desa Losso rasa sembako

Infoindonesianews.com –

Mamuju, Penyaluran BLT DD tahap 1 di desa Losso terkait adanya penyaluran (BLT-DD) tahap 1 yang di alihkan ke sembako yang anggarannya Rp. 80 juta nominal harga per paket sembako Rp. 320 ribu di Desa Losso, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju menuai sorotan warga.

Basri warga Dusun Kampung Baru, Desa Losso, Kecamatan Sampaga saat di temui di rumah kediaman nya mengatakan, tahap 1 penyalurang BLT-DD Desa Losso jumlah warga penerima 192 KK, penerima manfaat sembako yang sumber dananya dari Dana BLT-DD yang tanpa persetujuan dari BPD Desa Losso. Ungkapnya

Masih Basri, 104 KK warga penerima manfaat BLT-DD yang masih tahap 1 Rp. 600,000 yang tanpa sertai rekomendasi dan dokumentasi. Jelasnya. Jumat. 09/07/2020.

Muh. Anwar warga Dusun Losso Desa Losso, Kecamatan Sampaga mengatakan, Awalnya saya di datangi Pak Dusun Losso, untuk di arahkan menerima sembako di Dusun Kampun baru, di rumanya Bapak Evi, tapi di saat penyalurang tahap 11 saya tidak menerima panggilan lagi, setelah saya mendapatkan informasi ” ternyata sembako saya terima sumberdananya dari BLT-DD yang di alihkan ke sembako. Keluhnya

Tineng selaku penerima BLT-DD tahap 11mengatakan, Kepala Desa Losso meminta kapada kami selaku penerima manfaat supaya menyumbang sebesar Rp. 50,000 untuk di berikan warga yang belum menerima. Paparnya.

( Zhul-iinews/Texan-iinews )

News Feed