INFO INDONESIA
Nasional

Bertandang Kerumah Nasabah, Ini Kesepakatan Yang Ditawarkan Bank Danamon

Infoindonesianews.com

Tomoni – Perseteruan pihak Bank Danamon Cabang Tomoni dan Nasabah yang diketahui bernama Anto warga Luwu Timur menemukan titik terang terkait persoalan oknum nasabah berniat menebus tanggung jawabnya sebagai nasabah Bank Danamon. Minggu (12/5)

Melalui via Celluler, Anto mengatakan kepada awak media ini pihak Danamon siang tadi bertandang kekediamannya guna menyelesaikan persoalan tanggungan Anto ke Bank tersebut.

“Pihak Danamon tadi sempat kerumah tetapi saya tak ditempat hanya istriku saja yang ia temui. Kata pihak Bank saya diminta untuk menebus pinjaman saya tanpa dikenakan bunga pinjaman,”ujar Anto.

Diketahui sebelumnya, perseteruan pihak Bank Danamon dengan Nasabah Anto dipicu saat Anto ingin melunasi tungakan pinjamannya dengan menjaminkan Sertifikat Tanah Miliknya lengkap dengan FInalti pada saat itu dengan besaran berkisar RP 18 Juta.

“Pinjaman saya pada saat itu masih tersisa 11 Bulan lagi,”tambahnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Bank Danamon masih menunggu kedatangan Anto untuk menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai nasabah.(Soekma-IL/Andi Zachril)

Related posts

Komjen Pol Agus Andrianto dan Para Kakor Jajaran Baharkam Polri Divaksinasi COVID-19 Hari Ini

info

Kunjungi Lombok, Kasad Sambangi Asrama Prajurit Pasca Gempa.

info

Video :Banner Ucapan Idul Fitri

info

Leave a Comment