INFO INDONESIA
Nasional

Berbagi Sesama, Polres Luwu Timur Bagi-bagi Ta’Jil

Infoindonesianews.com

Malili – Dibulan suci ramadhan ini dijadikan moment yang sangat berharga bagi Polres Luwu Timur untuk berbagi dengan masyarakat di wilayah hukum Bumi Batara Guru, Senin (21/5) di ruas Jalan poros malili-Soroako. Senin (21/5)

Disela-sela kegiatan Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan bahwa ini bagian dari Agenda Polres Peduli Kasih, salah satunya pembagian takjil gratis. Dan kegiatan ini bakal digelar sebulan penuh selama Bulan Ramadhan.

“Pembagian takjil gratis ini kami adakan selama bulan Ramadhan untuk para pengguna jalan yang melintas di depan pos penjagaan dan dibeberapa titik di wilayah hukum Kabupaten Luwu Timur seperti di polsek-polsek,” ungkapnya.

Leonardo menambahkan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Luwu Timur kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa yang tak bisa melakukan Buka Puasa dirumah dikarenakan berada dalam perjalanan.

“Jadi Takjil ini dibagikan kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Luwu Timur kepada warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa,” tambah Kapolres.

Selain  Kapolres Lutim AKBP Leonardo PW didampingi Istri Gery Siska Leo selaku ketua Bayangkhari cabang Lutim. juga turut hadir Kabag Sumda Kompol Azis Padda, Kasat Lantas AKP Andi Surya Ali beserta istri, Kasubag AKP Tanding, dan Ipda Sarifuddin serta sejumlah personil polisi dan anggota Bhayangkari lainnya. (Andi Ade Sudarsono/Andi Zachril)

Related posts

Sosok Sederhana Kapolda Sulsel Makan Nasi Bungkus Bersama Anggotanya Di Tengah Lapangan Upacara.

info

Danrem 162/WB : “Hadapi Tantangan Tugas Dengan Semangat dan Penuh Dedikasi”

info

Anggota DPRD Kota Bandung Komisi D Fraksi PKB, H Erwin SE,Mendukung Upaya Pemerintah RI Laksanakan Vaksin Covid-19

info

Leave a Comment