Bejat, Guru SD di Lioka Cabuli Siswi-Siswinya

oleh -49 views

INFO INDONESIA.COM- TOWUTU_LUWU TIMUR , Polsek Towuti, Bejat betul kelakuan inisial BBM. ALI. seorang oknum guru yang mengajar di Sekolah Dasar yang terletak di Desa Lioka, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur.

Oknum Guru yang Terduga pelaku mengakui telah mencabuli anak muridnya atas nama Mawar ( Nama samaran ) dan sejumlah temannya yang lain dengan cara mencium pipi,memegang buah dada,memegang alat kelamin. yang menjadi korban nafsu gila BBM.Ali

Atas perbuatannya, ia harus berurusan dengan pihak kepolisian.
pada hari rabu 04/03/2020 pukul 12.30 wita,telah melapor seorang perempuan ibu dari korban pencabulan , ia melaporkan perkara perbuatan cabul terhadap anaknya bernama Mawar ( nama samaran ) yang dilakukan oleh oknum Guru di Sekolah Dasar Desa Lioka yan berinisial BBM.ALI.

Atas kejadian kasus tersebut oleh keluarga para korban telah mendatangi sekolah SD 275 Lioka hendak melakukan pemukulan terhadap terduga pelaku pencabulan yakni lelaki BBM. Ali

Polsek Towuti segera melakukan tindakan Pengamanan, setelah menerima laporan pelapor

Kapolsek Towuti AKP. M.WEMBEN S.Sos memerintahkan Kanit.Res dan Anggotanya untuk bergerak cepat mengamankan terduga pelaku lelaki BBM. ALI yakni segera mengambil dan membawa ke Polsek Towuti.dan.selanjutnya di bawa Ke Polres Lutim untuk Penyidikan lebih Lanjut.

Terlebih dahulu dilakukan interogasi oleh pihak kepolisian dengan hasil interogasi,
Terduga pelaku telah mengakui mencabuli anak muridnya MAWAR dan sejumlah temannya yang lain.

Pengakuan terduga pelaku bahwa perbuatan cabul tersebut dilakukan diruangan kelas IV SD 275 Lioka.

“Setelah menerima laporan kami langsung meminta keterangan korban , dan Pelaku Pencabulan tutur AKP. M.WEMBEN S.Sos

( HDYT/LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.