by

BALITA USIA TIGA TAHUN TEWAS TERBAKAR AKIBAT OBAT NYAMUK DI DESA JAYAMEKAR,PADALARANG


INFO INDONESIA  NEWS  – SENIN
20 JULI 2020

PADALARANG – Sebuah rumah di Kampung Gantungan, di RT 04 ,RW 09 Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, telah terjadi Kebakaran akibat dari obat nyamuk yang menewaskan seorang balita usia 3 Tahun, yang bernama Najla, anak kedua dari Andriawan  dan Sabrini febrianti.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.15 WIB ,Informasi dari masyarakat langsung disekitar, saat Kami turun ke TKP,untuk mengetahui  lebih jelas nya atas kejadian tersebut  maka Iinews ke Tkp, dan disana terlihat warga masyarakat sekitar  sedang berusaha untuk memadamkan api dengan cara manual ,secara  bergotong royong,antisipasi sebelum Pemadam Kebakaran datang (Damkar)ke Tkp Padalarang,dan Damkar tiba di lokasi kejadian Pada Pukul 19.55 Wib.

Hasil dari peneluran anggota dari Iinews
Ayah dari Najla (korban)tidak sedang berada dirumah dan ibu kandung nya Sabrini Febrianti lagi bersama suaminya karena sedang ada pekerjaan pengelasan.

Sedangkan Anaknya, yang sedang tidur di tinggal kurang lebih 30 menit,tiba – tiba terdengar adanya teriakan warga sekitarnya, dan Sabrini Febrianti kaget berlari untuk menyelamatkan anak nya,dan Sabrini kini sedang dalam perawatan di Rs Cibabat akibat luka bakar menyelamatkan anaknya tersebut yang tidak tertolong lagi nyawa nya.

Camat Padalarang Dudi bersama Sekdes Desa Jayamekar Mono, beserta Babinsa dan  Babinmas  langsung turun ketempat kejadian dan dari Polsek langsung ke TKP  kebakaran tersebut.

Dan Najla(korban )langsung dimakam kan didekat rumah keluarga nya, Warga Jayamekar pun antusias ikut membantu menyiapkan untuk pemakaman Najla yang terbakar dan meninggal ditempat lokasi kejadian.

Menurut Andriawan(Sang Ayah) “,semua ini murni kelalaian kami sebagai orangtuanya, awal mulanya kami membakar obat nyamuk tersebut agar anak kami nyenyak tidurnya, tanpa di gigit nyamuk, ” kata Andriawan,  Ayah korban tersebut,menyesali kejadian tersebut.

Penulis/Editor : Liesna Ega Kabiro linews
Wartawan : Wandi linews

News Feed