BABINSA KORAMIL 16/NUHA KODIM 1403 /SAWERIGADING MELAKUKAN KERJA BAKTI BERSAMA WARGA MASYARAKAT DRSA RANTEANGIN KEC.TOWUTI KAB.LUWU TIMUR

oleh -37 views

INFO INDONESIA,COM- TOWUTI_LUWU TIMUR, Babinsa Koramil 16/Nuha Kodim 1403 Sawerigading , Serda Sulfin bersama masyarakat kerja bakti pembersihan lapangan sepak bola Desa Rante Angin Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu timur, Jumat (20/03/2020).

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap wilayah/desa binaan. Disamping itu juga, sebagai upaya Babinsa untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sekaligus pencegahan penyebaran penyakit,” jelas Babinsa Serda Sulfin.

Dia juga menambahkan, kegiatan kerja bakti pembersihan lapangan sepak bola ini, selain untuk tempat olahraga warga desa rante angin, dan akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan lain yang memerlukan tempat yang luas.

“Kegiatan kerja bakti memberikan pelajaran bagi warga masyarakat. Bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan ringan dan cepat selesai,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Rante Angin Sapiuddin mengatakan, kerja bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara aparat dengan masyarakat.

“Dan merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan untuk menumbuhkan rasa kegotongroyongan diantara warga,” ucapnya.

( Hdyt/LT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.