Babinsa 1802-01/Sorong Kota Tingkatkan Wawasan Kebangsaan Melalui PBB

oleh -45 views

Infoindonesianews.com | Senin, 13 Desember 2021.

Sorong-Papua Barat | Babinsa 1802-01/Sorong Kota Sertu Agus Hariyanto memberikan pelatihan fisik dan mental kepada Diklatsar Banser PC NU cab kota sorong yang dilaksanakan di halaman Masjid Baitussalam Km.10, Kelurahan Malasilen, Distrik Sorong Utara,Kota Sorong. Senin(13/12/2021).

Dalam pelatihan fisik dan mental berupa Peraturan Baris Berbaris(PBB) bagi peserta Diklatsar Banser PC NU cab Kota Sorong bertujuan untuk memupuk mental dan kebersamaan sehingga terbentuknya persaudaraan yang kuat di antara peserta Diklatsar.

Dalam kesempatan tersebut sertu agus Hariyanto menyampaikan “bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan cinta tanah air dan menumbuhkan kedisiplinan bagi peserta diklatsar.”ujar babinsa.

Sementara itu Bapak Yowell salah satu peserta Diklatsar mengucapkan terimkasih kepada Babinsa yang telah bersedia meluangkan waktu dan tenaga untuk turun di lapangan melatih PBB pada anggota diklatsar.Menurutnya dengan di latih oleh Bapak-bapak TNI mereka sangat bersemangat dalam latihan dan semoga latihan tersebut dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari,”ungkapnya.

Narasumber : TK/le. Pewarta : Intan JR. Editor Red IiNews : Liesna Ega 💻.