Babinkamtibmas hadiri Pelantikan Timanggung Binua Gadu Atas Desa.Ansolok

oleh -45 views

Infoindonesianews.com | Rabu, 8 Desember 2021.

Polres Landak | Mempawah Hulu,
Bertempat didesa ansolok babinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Bripka Riawantoro hadiri kegiatan Pelantikan Timanggung Binua Gadu Atas Desa.Ansolok. Selasa 7/12/2021.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mempawah hulu, Ketua DAD Kec.Mempawah Hulu, Timanggung Sec.Kec.Mempawah hulu, Bhabinkamtibmas Desa Ansolok, Babinsa Desa Ansolok, Kepala  Desa Ansolok, Pendamping Lokal Desa.Ansolok, Pasirah Sedesa Ansolok.

Dalam sambutannya Camat Mempawah hulu Prescila Angela menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan yang telah diberikan oleh puhak desa,kegiatan ini merupakan ritual adat istiadat yang tidak boleh ditinggalkan dan upaya untuk generasi kedepan jangan meninggalkan adat istiadat.

Ketua DAD Kecamatan Mempawah hulu Yulius Raoni dalam sambutannya menyampaikan agar para pengurus adat dapat bekerja dengan baik dan tidak boleh sepihak dalam penangganan kasus di desanya agar masyarakat menerima keadilan.

Sementara itu Babinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Bripka Riswantoro dalam sambutannya Menyampaikan selamat atas dilantiknya Timanggung Desa Ansolok, semoga timanggong yang baru bisa bersinergi dengan pemerintah dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah supaya adat istiadat dapat berjalan dengan baik.

Terkait dengan pandemi Riswantoro menyampaikan tentang PPKM miro level tiga kegiatan2 masyarakat agar dibatasi dan tetap patuhi prokes guna mencegah penyebaran dan penularan covid 19.

Narasumber Penulis : Widi. Pewarta : Heryanto Ershi. Editor Red : Liesna Ega.