INFO INDONESIA
Nasional

Awal Ramadhan, Warga Buka Puasa Ditemani Amukan Si Jago Merah. Satu Petugas Pemadam Ditabrak Dan Patah Tulang.

Infoindonesianews.com

Samarinda – Bulan Suci Ramadhan yang jatuh pada Kamis 17 Mei 2018 menjadi ujian warga Samarinda. Pasalnya, Hari pertama puasa Ramadan di Kota Samarinda diwarnai musibah kebakaran di area pertokoan, Jalan Ir Juanda, RT 59, Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kalimantan Timur.

Dari informasi yang dirangkum infoindonesianews.com Kebakaran terjadi sesaat beberapa menit warga muslim Kota Tepian tengah berbuka puasa, sekira pukul 18.50 Wita.

“Api pertama kali berasal dari rumah kayu yang menjalar ke bangunan toko meubel, serta warung makan. Ada tiga bangunan, 1 rumah makan, 2 lainnya merupakan rumah dalam keadaan kosong. Semuanya rata dengan tanah,”terang Amir warga sekitar.

Nahasnya lagi, salah satu petugas yang hyendak memadamkan api terpaksa harus dilarikan kerumah sakit terdekat dikarenakan mengalami luka akibat tertabrak kendaraan dan menyebabkan patah tulang saat proses pemadaman berlangsung.

“Gabungan petugas Dari BPBD Kota Samarinda, Tagana Kota Samarinda , Polsekta Samarinda Ulu, Koramil, PMI, relawan Fire Kota Samarinda, dan Masyarakat sekitar. Satu diantaranya tertabrak kendaraan saat memadamkan api,”tambahnya.

Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan diketahui dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa. (Anand/Andi Zachril)

 

Related posts

Horas Paten Kembali Beraksi Amankan Pengguna Narkoba di Bosar Maligas

info

Babinsa Nagari Aie Tajun Ikut Panen Lele Sambil Komsos

info

Ridwan Kamil Serahkan Penghargaan Raksa Prasada 2020

info

Leave a Comment