Apakah yang disampaikan Kapolres Landak saat mengunjungi Polsek Kuala Behe dan Polsek Air Besar?Baca Yuu!

oleh -35 views

Infoindonesianews.com – Rabu,11 Agustus 2021.

Polres Landak | Guna mengetahui situasi dan kondisi Polsek-polsek yang di wilayah Hukum Polres Landak, AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,MH melaksanakan kunjungan kerja dan Polsek yang di kunjungi pertama kali adalah Polsek Kuala Behe kemudian Polsek Air Besar. Selasa (10/8/2021)

Dalam kunjungan kerja Kapolres Landak di dampingi oleh Kompol Ida Bagus Gde Sinung, S.H.,M.H selaku Kabag Ops Polres Landak, Iptu Ra’in selaku Kasat Binmas Polres Landak, Iptu I Nyoman.A, S.H selaku Kanit Patroli Lantas Polres Landak beserta Ibu Bhayangkari Polres Landak.

Kapolres Landak saat mengunjungi 2 Polsek ini menyampaikan tujuan kunjungan ke Polsek-polsek adalah untuk mengetahui situasi dan kondisi Polsek tersebut.

“Selain saya ingin memperkenalkan diri saya sebagai Kapolres Landak yang baru, saya juga ingin mengetahui kondisi dan situasi polsek-polsek yang ada di wilayah Hukum Polres Landak” ucap AKBP Stevy

AKBP Stevy juga menambahkan dalam arahannya agar Kapolsek beserta anggota dapat merawat barang-barang inventaris milik negara.

“Saya berharap Pak Kapolsek beserta anggota dapat menjaga amanah yang di percaya kan dari negara kepada kita yaitu merawat dengan baik barang-barang inventaris milik negara berupa kendaraan ataupun asrama” tambah Kapolres

Tidak lupa Kapolres Landak juga mengingatkan kepada Personil untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada.

“Seperti rekan-rekan ketahui bahwa saat kita menjalankan tugas selalu berdampingan dengan masyarakat oleh sebab itu selalu ingat kan kepada masyarakat dan kita juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19”

Selain mengunjungi Polsek Kuala Behe dan Polsek Air Besar, Kapolres Landak juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Posko PPKM yang ada di Desa Nyayum Kecamatan Kuala Behe.

Narasumber : Unggul. Pewarta : Darma Projustitia. Editor Red IINews : Liesna Ega.