by

Ada yang berbeda pada pelaksanaan Apel pagi personil polres gowa pagi ini. Apel pagi digelar dihalaman gedung h aji bate dalam rangka persiapan pengamanan kunjungan Menteri Dalam Negeri

Infoindonesianews – Gowa, Apel pagi dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Nursiah dihadiri para PJU dan seluruh para personil polres gowa.

Sukseskan Kunjungan Mendagri, Polres Gowa Gladi Bersama Instansi TerkaitPolres Gowa Kembali Raih Prestasi Bidang Pengelolaan KeuanganLewat Pelatihan, Polres Pangkep Tingkatkan Kemampuan Fungsi Teknis Binmas

Apel rutin ini merupakan rangkaian kegiatan sebelum melaksanakan apel gabungan bersama personil TNI dan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan kunjungan Mendagri sore ini.

“Hari ini ada kunjungan dari bapak Mendagri kita, untuk itu bagi personil yang namanya ada didalam sprint untuk tetap tinggal ditempat dan bagi yang tidak silahkan melakukan standbye dimako untuk mengantisipasi apabila dibutuhkan perkuatan personil,” pungkas Kabag Sumda dalam arahannya.

Pelaksanaan giat apel pagi tersebut diatas berjalan aman dan kondusif, selanjutnya para anggota melaksanakan tugas sesuai fungsi masing masing.

penulis: Jamal IINEWS

News Feed