INFO INDONESIA
Nasional

ABDUL RACHMAT NOER FIGUR YANG TEPAT DUDUK SEBAGAI SEKJEN PP KKT JENEPONTO PERIODE 2021-2026

infoindonesianews.com

Pasca penetapan susunan pengurus pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto periode 2021-2026, beragam tanggapan lahir atas kompossi PP KKT khususnya figur Sekretaris Jenderal.

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, ARN, panggilan Abdul Rachmat Noer, ditetapkan oleh Tim Formatur yang diketua Dr. H. Alimuddin, SH, MH, M.Kn, menduduki posisi Sekretatis Jenderal.

Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Dr. H. Usman Lonta, M.Pd mendukung keputusan Tim Formatur Mubes V KKT yang menunjuk ARN sebagai Sekjen. Itu pilihan yang tepat, posisi Sekjen diisi orang sekelas Rachmat, ujar Usman.

Dia seorang organisatoris sejak dibangku sekolah sampai hari ini. Pengalaman organisasinya sudah sampai pada level nasional. Bahkan pengalaman kerjanya sudah level global, tutur legislator dari Fraksi PAN.

Hal yang sama diungkapkan Mukhtar Tompo, mantan anggota DPR RI Fraksi Hanura. Menurutnya, Rachmat adalah figur yang tepat mengisi posisi Sekjen karena memiliki kompetensi dan memiliki jejaring yang luas, ujar Mukhtar.

Rektor UMI Makassar Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, M.Si mengapresiasi penunjukan Rachmat sebagai Sekjen. Kata dia, Rachmat memiliki hubungan yang bagus dengan dunia bisnis dan dunia kampus. Jaringannya luas.

Sementara itu salah seorang anggota Tim Formatur, Kahar Sijaya menyebut sosok Rachmat sebagai pengurus yang punya kemampuan dan kredibel untuk menjalankan posisi Sekjen. Rachmat dipilih oleh Tim Formatur menduduki posisi Sekjen karena dipercaya mampu menjalankan tugas kesekjenan yang merupakan motor organisasi, ungkap Kahar Sijaya.

(Ac-iinews

Related posts

Polri Pastikan Tetap Awasi Protokol Kesehatan Usai Maklumat Kapolri Dicabut

info

Pelajar Asal Maros Ditangkap Polisi Usai Gasak 1 Unit Sepeda Motor, 1 Rekannya Buron

info

Polisi Telusuri Makam Yang Diduga Janin Hasil Aborsi

info