by

30 ASN dirapid 4 diantaranya Reaktif semuanya satu ruangan dikantor kerjanya

InfoIndonesiaNews-Barru, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GT PPC19) Barru bersama Tim Gerak Cepat(TGC)Dinas Kesehatan Kabupaten Barru melaksanakan rapid test massal di Dinas Pertanian Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan.

Mulai dari tenaga honorer, staf, Sekretaris Dinas,dan Kepala Dinas Pertanian yang berjumlah 30 orang, dan 4 orang dinyatakan reaktif, 3 orang langsung di lakukan Swab Hal tersebut di sampaikan penanggung jawab GT PPC19, Darwis saat ditemui di media center GT PPC19 Pada kamis sekitar 16:45 WITA(27/8/2020).

“Sedangkan 5 orang yang kontak erat dengan yang terkonfirmasi Covid-19 juga di lakukan Sweb,”ucap Darwis.

Ia juga menambahkan, Insya Allah besok kita akan kembali lanjutkan rapid test, karena masih ada sekitar 15 orang staf Dinas Pertanian yang belum di rapid

Sebelum diketahui seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), yang bertugas disalah satu OPD lingkup Pemkab Barru terkonfirmasi terpapar Covid-19.

Ini peringatan buat para pekerja ASN yang dalam ruangan tertutup tanpa memperhatikan protokol kesehatan tentang covid19 ini ungkap anggota satuan gugus dimedia center gugus tugas.

Penulis : Irsam IINews

News Feed