Manurung satu positif covid-19, apa proker tim relawan ??

oleh -53 views

Infoindonesianews – Wabah virus covid-19 semakin marak saja di Indonesia. Sehingga masyarakat harus tetap meningkat kewaspadaannya. Kamis, (21/05/2020)

Di sulawesi selatan, tepatnya di Kabupaten Luwu Timur kini telah teridentifikasi 89 orang yang positif covid-19, bahkan angka tersebut masih bisa bertambah setiap harinya.

Salah satu Desa di Luwu Timur, di Desa Manurung sudah terindentifikasi 1 masyarakat yang positif, yang berada di Dusun Pabeta.

Iro, salah satu masyarakat Di Desa Manurung menyatakan bahwa Desa Manurung harus lebih waspada lagi, karena menurut informasi bahwa warga yang positif adalah penjual makanan (takjil) di Dusun Pabeta.

Iro juga menambahkan bahwa tim relawan di Desa Manurung harus lebih aktif lagi dalam penanganan virus covid-19 dan harus segera mendata masyarakatnya yang pernah melakukan interaksi dengan orang yang positif tersebut.

Relawan juga harus mengevaluasi Kinerjanya dalam penanganan penyebaran virus covid-19 di desa manurung dan harus terus memberikan edukasi ke masyarakat.

Penulis:A.Machfud Ardiansyah IINEWS
Editor :A.Machfud Ardiansyah IINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.