SATLANTAS POLRESTABES MAKASSAR RANGKUL KOMTIBLAN SEBAGAI PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS

oleh -43 views

Infoindonesianews – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polrestabes Makassar gelar sosialisasi Safety riding Bersama Club/komunitas tertib lalu lintas (komtiblan) dengan Tema “Etika dalam berlalu lintas” di Aula Polrestabes Makassar, Jl. Ahmad Yani Kota Makassar. Sabtu (01/02/2020)

Kegiatan Sosialisasi safety riding yang dipimpin langsung oleh Satuan lalu lintas Polrestabes Makassar, POL. Ari Sukarna dan Kanit Dikyasa Polrestabes Makassar Yap yang biasa disapa dengan Dewi.

“Hati hati terhadap memodifikasi knalpot karena terkadang Para mekanik membuka filter pada knalpot yang bisa membuat suara pada knalpot menjadi bising itu merupakan salah satu pelanggaran dan tidak mematuhi aturan lalu lintas yang ada, dan untuk pihak perindustrian dan perdagangan harusnya melarang penjualan knalpot racing” Ujar Yap

Sementara itu ketua Komtiblan H.Hasanuddin Tiro Serta Pengurus Komtiblan dan Puluhan Bikers yang dinaungi Komunitas Tertib lalu lintas (Komtiblan) Ikut antusias menghadiri Kegiatan sosialisasi Safety riding tersebut meskipun diguyur hujan Para bikers tetap semangat dan kompak dalam proses penerimaan materi.

Dalam kegiatan sosialisasi Etika Berlalu lintas agar semua anggota memahami aturan lalu lintas dan rambu rambu lalu lintas, dan utamakan keselamatan no 1 itu yang sangat penting buat para pengendara khususnya Roda 2 terutama kelengkapan kendaraan berupa SIM dan STNK”.Ujar H.Hasanuddin

Wartawan: A.Machfud Ardiansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.